Senin, 17 September 2012

Tips Memilih Bunga Untuk Pernikahan Anda

Memilih bunga untuk acara pernikahan Anda agar pernikahan Anda menjadi meriah dan indah tentunya harus dipersiapkan matang-matang. Jika memang Anda ingin memilih bunga apa yang akan dihadirkan pada acara spesial Anda berikut tips memilih bunga pernikahan. Pada saat akan menikah hal direncakan terlebih dahulu adalah gaun. Biasanya bunga pernikahan bisa disesuaikan dengan gaun pengantin dan pengiring pengantin. Jadi gaun adalah kunci dalam pernikahan Anda dalam memilih bunga pernikahan.

Beberapa gambar dari majalah pengantin atau majalah lainnya dapat menjadi inspirasi Anda.
Anda memahami gaya, warna, dan jenis bunga yang Anda sukai dan sesuatu yang terbaik dan desain yang sesuai selera. Anda bisa coba konsultasikan dengan wedding organizer / toko bunga mengenai keinginan Anda menggunakan bunga tersebut pada acara nanti.

Sebelum menelepon toko bunga, mintalah teman dan kerabat jika mereka memiliki rekomendasi. Toko bunga pernikahan terbaik biasanya melakukan banyak pernikahan. Jadi, kemungkinan Anda tahu orang-orang yang telah menggunakan jasa mereka atau melihat pekerjaan mereka. Lalu, panggilan atau kunjungi beberapa toko bunga yang terbaik.

Konfirmasikan bahwa mereka melayani lokasi di mana upacara dan resepsi akan diadakan, dan menanyakan tentang pengaturan konsultasi.
Anda juga mungkin ingin menanyakan apakah mereka memiliki gambar dari pekerjaan mereka. Kualitas toko bunga pernikahan adalah profesional berpengalaman yang akan memandu Anda melalui proses dan membantu Anda memilih apa yang tepat untuk Anda. Yang penting adalah untuk mengenal desainer bunga Anda, membahas pilihan, melihat bunga tertentu dan warna bersama-sama, dan pastikan Anda merasa nyaman. Ini adalah hari istimewa Anda, sehingga Anda perlu memastikan bahwa Anda memiliki seseorang yang berpengalaman, handal, dan kreatif untuk membantu Anda merencanakan hari istimewa Anda.

Jika memungkinkan, Anda harus memiliki gaun memilih dan pertemuan yang dijadwalkan dengan florist Anda sekitar enam bulan sebelum pernikahan.
Ingat, Anda tidak ingin pihak lain atau pihak pengantin untuk mengalahkan Anda ke toko bunga pilihan Anda untuk tanggal tertentu, jadi sebelumnya lebih baik. Jika Anda memiliki kepribadian yang tegas atau hanya ingin dukungan moral, membawa ibu atau pengiring pengantin bersama untuk input. Dua kepala kadang-kadang lebih baik daripada satu, tetapi menghindari terlalu banyak koki merusak sup.

Bunga pernikahan bisa dimana saja dari beberapa ratus dolar untuk nuptial intim untuk puluhan ribu dolar untuk upacara dan resepsi mengesankan. Banyak tergantung pada lokasi, jumlah tamu, dan bagaimana Anda ingin pernikahan Anda untuk diingat. Jadilah dimuka dengan florist Anda tentang keinginan Anda dan anggaran perkiraan Anda. Tampilkan desainer gambar Anda dari gaun atau kain kain dan setiap foto majalah yang Anda sukai. Tanyakan tentang variasi warna, serta mana bunga akan berada dalam musim dan akibatnya nilai terbaik. Anda juga harus mempertimbangkan vitalitas bunga, sehingga Anda akan memiliki potongan tampak hebat yang tidak akan memudar selama sehari. Dengarkan saran bunga Anda. Jika Anda melakukan penelitian Anda dan memilih satu yang baik, ia akan tahu dari pengalaman bagaimana membawa keinginan Anda dengan realitas.

Ketika mempertimbangkan bunga pernikahan elemen kunci adalah buket pengantin, pilihan untuk pesta pengantin dan orang tua, dekorasi untuk gereja atau upacara, dan centerpieces untuk resepsi. Pertimbangkan penutup meja tenunan sepenuhnya bunga untuk meja kartu tamu, dan membahas cara-cara Anda mungkin menggunakan beberapa potongan di kedua upacara dan resepsi. Banyak toko bunga bahkan akan menyediakan layanan transportasi. Untuk membuat perayaan istimewa, Anda mungkin ingin mempertimbangkan aksen potongan kecil untuk pintu, bangku, kue, mengubah, dan bahkan mobil. Bunga tunggal ditempatkan di setiap pengaturan meja adalah sentuhan indah, dan mendorong para tamu untuk dibawa pulang centerpieces akan membuat pernikahan Anda terutama mengesankan. Banyak toko bunga juga dapat memberikan tanaman, lilin, tempat lilin, linen, dan dekorasi lainnya, seringkali secara sewa untuk menghemat uang.

Tidak peduli apa yang Anda lihat di majalah atau pada upacara lain, ingatlah bahwa hampir semua hal adalah mungkin ketika datang ke bunga pernikahan. Kedua desainer bunga pernikahan diwawancarai untuk artikel ini adalah contoh yang baik. Salah satunya adalah seorang ahli Hindu pernikahan, menciptakan kanopi cantik bunga di mana pasangan menikah, dan lainnya telah memasukkan bulu, ranting, lilin, dan bahkan tanda-tanda jalan dalam desain nya. Tapi yang lebih penting, keduanya telah menguasai seni bekerja dengan masing-masing pengantin untuk menciptakan sesuatu yang khusus hanya untuk dirinya. Jadi, apakah Anda sedang mencari tradisional atau kontemporer, mewah atau bersahaja, berkualitas Anda, florist profesional yang ada untuk membuat hari itu pergi sempurna. Setelah semua, Anda hanya menikah sekali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar